Bhabinkamtibmas Desa Cipicung Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan dan Siskamling

    Bhabinkamtibmas Desa Cipicung Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan dan Siskamling
    Polres Kuningan

    Polres Kuningan Polda Jabar - Bhabinkamtibmas Desa Cipicung dari Polsek Ciawigebang, Polres Kuningan, Polda Jabar, Aipda H. Agus Subono, mengadakan kegiatan sambang ke Pemerintahan Desa Cipicung, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan. Dalam kunjungannya, Aipda H. Agus Subono memberikan himbauan kepada warga sekitar terkait penguatan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Selasa (19/3/2024)

    Beberapa poin yang disampaikan dalam himbauan tersebut antara lain meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing, melaksanakan kegiatan siskamling secara menyeluruh di tiap dusun dan RT, serta memarkirkan motor dengan aman dan dilengkapi dengan kunci ganda atau kunci tambahan. Selain itu, Aipda H. Agus Subono juga mengingatkan agar menjaga situasi kamtibmas selama bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, serta mengantisipasi bencana alam yang mungkin terjadi di musim penghujan, seperti banjir dan longsor.

    Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang, AKP Ayi Sujana, S.E., menyatakan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan bersama-sama.

    polres kuningan kuningan kapolres kuningan polda jabar
    Kuningan.

    Kuningan.

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Ciputat Awasi Penyaluran...

    Artikel Berikutnya

    Sosok Polwan Polres Kuningan Cekatan Urai...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami